Wednesday, May 19, 2010

MENJAUHI AMBANG


MENJAUHI AMBANG
Isbedy Stiawan ZS

“jangan datang
selagi aku belum
berbenah.”
aku terpana lalu
melupakan jalan
menuju rumahmu
kertas alamat
kubuang di parit
tak jauh dari rumahmu
tiada lagi kalam
aku telah lupa
membaca harapan
wajahmu memburam
bergoyang di daunan
seperti perjaka
yang lupa merias
rambutku kusut
dipenuhi uban
: hilang cahaya…
“jangan datang
sebelum aku berbenah
dan meninggalkan
kamar pengantin ini.”
aku bimbang
menjauhi ambang…

05 Maret 2005

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul MENJAUHI AMBANG dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul MENJAUHI AMBANG ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2010/05/menjauhi-ambang.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul MENJAUHI AMBANG Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya MENJAUHI AMBANG salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |