Wednesday, January 22, 2014

Puisi Saya di Sini, Bu…| Linda Djalil


Saya di Sini, Bu…
Linda Djalil   

ibu mencari saya?
dengan geram
tiada alasan
yang masuk di akal waras
apa salah saya bu?
mencari untuk bertemu
atau mencari untuk menyemprot
atau bertemu karena iri
atau bertemu karena penasaran..

ibu mencari saya?
dengan penuh cinta
melebarkan payung di atas kepala
suami tercinta
tatkala ia meninjau nestapa
karena banjir hebat melanda

mengapa ibu seketika mencari saya
menyebut nama saya…
adakah yang bisa saya bantu bu..
barangkali ikut meminjamkan payung
untuk suami ibu meninjau banjir juga…
tapi jangan suruh saya bantu di depan layar kaca
sebab saya gaptek sejadi-jadinya
tak pernah tahu apa itu instagram
dan sebangsanya…

saya di sini, bu…
memayungi kepala
suami saya
yang sedang sibuk berduka
di tengah rakyat sengsara
karena banjir melanda
seluruh kota…..

January 20, 2014

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Saya di Sini, Bu…| Linda Djalil dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Saya di Sini, Bu…| Linda Djalil ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2014/01/puisi-saya-di-sini-bu-linda-djalil.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Saya di Sini, Bu…| Linda Djalil Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Saya di Sini, Bu…| Linda Djalil salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |