Saturday, May 9, 2015

Puisi Pena Hitam | M.Hafizh Haqqani


Ilustrasi

Pena Hitam
M.Hafizh Haqqani

Aku menuangkan pikiranku
Aku menuangkan perasaanku
Aku mengerjakan sesuatu
Menggunakanmu

Aku memikirkan sebuah hal yang baru
Aku mendapat ide yang terbersit didalam benakku
Aku mendapatkannya dengan sesuatu
Pena hitamku

Tetesan tinta menyeruak di bukuku
Menjelma menjadi harapan baru
Goresan pena hitamku
Menumbuhkan semangat baru

Saat gundah aku menuangkan perasaanku
Saat gembira aku melampiaskan yang ada dihatiku
Saat apapun, aku akan selalu
Denganmu




Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Pena Hitam | M.Hafizh Haqqani dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Pena Hitam | M.Hafizh Haqqani ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2015/05/puisi-pena-hitam-mhafizh-haqqani.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Pena Hitam | M.Hafizh Haqqani Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Pena Hitam | M.Hafizh Haqqani salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |