Thursday, April 22, 2010

Biografi Dadan Dania D.K.


Lahir di Wanaraja, Garut, 7 Maret 1957, menghabiskan masa kanak-kanaknya di Pesantren Wanaraja, kemudian aktif dalam organisasi Pelajar Islam Indonesia (PII) mulai dari tingkat ranting sampai tingkat Pengurus Besar (1983-1985).

Jebolan Fakultas Ushuludin Jurusan Perbandingan Agama IAIN Sunan Gunung Djati Bandung ini menggiatkan diri dalam pendidikan dan pelatihan keislaman. Bersama beberapa sahabatnya : Nina Surtiretna, Anne Rufaidah, dan Rachmat Taufiq Hidayat menulis buku Anggun Berjilbab (Al-Bayan, Bandung, 1995). Sekarang menjabat sebagai Ketua Bidang Sosial dan Dakwah Yayasan Bina Muda Cicalengka (2002-2007)

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Biografi Dadan Dania D.K. dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Biografi Dadan Dania D.K. ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2010/04/biografi-dadan-dania-dk.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Biografi Dadan Dania D.K. Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Biografi Dadan Dania D.K. salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |