Tuesday, May 18, 2010

AKU MASIH RASAKAN


AKU MASIH RASAKAN
Isbedy Stiawan ZS

aku masih rasakan bekas hujan
sore tadi. langit mulai gemerlap
di sudut lorong itu aku melihatmu
bercakapcakap dengan butiran air
yang menempel di selembar daun
itu juga hidup, kataku. tapi kau
tetap tak percaya. permainan
dari filmfilm fantasi masih menggodamu
lantas dengan cara apa aku meyakinkanmu
agar kau tersenyum saat melihat butiran air itu
pulang ke asal
agak sulit aku jelaskan padamu
bahwa kita seperti butiran air itu
bahwa kita juga ada di atas daun itu
diamdiam menunggu tergelincir

2001

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul AKU MASIH RASAKAN dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul AKU MASIH RASAKAN ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2010/05/aku-masih-rasakan.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul AKU MASIH RASAKAN Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya AKU MASIH RASAKAN salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |