Tuesday, March 6, 2012

Puisi Kebencian | Kami dari Negeri Kebencian





Kami dari Negri Kebencian
Falentino Rosarianto

AKU,
bersabar kau acuhkan,
aku sabar kau lupakan para pahlawan kita,
aku sabar melihat kebohonganmu,
aku sabar melihat kerakusanmu,
hatiku gelisah melihat kemunafikanmu,
hatiku gelisah mendengar kesombonganmu,
hatiku gelisah melihat kebiadabanmu,
hatiku gelisah melihat kekejianmu,

kau tutup mata ini, aku melihat!
kau tutup telinga ini, aku mendengar!
kau tutup hati ini itulah lonceng kematian bagimu!!

dan aku kehilangan kesabaran ku
ketika kau khianati bangsa ini……!!!

Tuan,suatu saat ketika kesabaran ini habis karena kau khianati bangsa ini,
maka disanalah kau tau siapa aku.
bangsa yg besar akan ku runtuhkan,
banjir kemarahan akan menghanyutkan istanamu,
kilat kemarahan akan mancabik-cabik benteng ambisimu,
lautan darah akan menghiasi kotamu,
dan kami adalah badai kemurkaan….!!!

dari negri kebencian…..!!!

24 January 2012

NB: kebencian akan pemimpin busuk….

sumber : fiksi.kompasiana.com


Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Kebencian | Kami dari Negeri Kebencian dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Kebencian | Kami dari Negeri Kebencian ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2012/03/puisi-kebencian-kami-dari-negeri.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Kebencian | Kami dari Negeri Kebencian Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Kebencian | Kami dari Negeri Kebencian salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |