Thursday, July 29, 2010

AKU LUKIS SENYUMMU YANG MAWAR


AKU LUKIS SENYUMMU YANG MAWAR
Sajak Nanang Suryadi

Aku lukis senyummu yang mawar
Dalam ingatan yang merindu

Tatapmu memanja rayu
Nyelinap dalam kalbu

Angan harapku
Bahagia engkau

Bersamaku selalu
Menuju Satu

Depok, 2002

Kumpulan Sajak Berdua
Sajak-sajak Kunthi Hastorini - Nanang Suryadi

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul AKU LUKIS SENYUMMU YANG MAWAR dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul AKU LUKIS SENYUMMU YANG MAWAR ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2010/07/aku-lukis-senyummu-yang-mawar.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul AKU LUKIS SENYUMMU YANG MAWAR Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya AKU LUKIS SENYUMMU YANG MAWAR salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |