Tuesday, May 18, 2010

Puisi Terserah | Tak Peduli Kau Benci Aku


Terserah

Tak tahu kau dimana
Tak tahu kini kau seperti apa
Tak tahu bagaimana perasaanmu
Tak mau tahu dengan siapa kau

Yang aku tahu aku cinta kau
di masa lalu
masa kini
dan masa depan

tak peduli kau benci aku
tak ku biarkan kau
pergi dari hatiku
hilang dari ingatanku

Apa yang kau pikir
tentang aku
Tentang sifatku
tentang semua


puisi4depe

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Terserah | Tak Peduli Kau Benci Aku dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Terserah | Tak Peduli Kau Benci Aku ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2010/05/terserah.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Terserah | Tak Peduli Kau Benci Aku Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Terserah | Tak Peduli Kau Benci Aku salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |