Wednesday, July 21, 2010

Puisi Sebuah Impian


SEBUAH IMPIAN

Lihat Aku
Termenung Dalam Kelabu
Namun Kau Terdiam Membisu
Seakan Tak Pernah Tau

Disini Aku
Sendiri Tanpamu
Namun Kau Tetap Membisu
Bahkan Malu Tuk Melihatku

Aku Memang Tak Pantas Untukmu
Kini Aku Mulai Mencela
Karena Aku Tak Pantas Untukmu
Meski Aku Masih Cinta

Dalam Lamunan
Ku Kenang mu
Tak Sekejap
Ku Lihat mu
Hari Ini
Kemarin
Bahkan Tahun Lalu
Kini Semua Hanya
Sebuah Impian

PUISI BUKU 1 Karya 1104 dan NOEL
www.eryyuliana.co.cc

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Sebuah Impian dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Sebuah Impian ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2010/07/sebuah-impian.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Sebuah Impian Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Sebuah Impian salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |