Sunday, September 19, 2010

Aku Ingin | Hendy CH Bangun


Aku Ingin
Hendy CH Bangun

Sekali dua
Aku ingin tanpa cahaya
Supaya biasa
Meraba dalam gelap
Tanpa perlu menutup mata

Aku bisa menangis tanpa terlihat
Tepekur tanpa merasa malu
Berkerut tanpa ditanya
Memaki tanpa ditegur
Lalu aku bisa terantuk dan jatuh
Dan bangun
Sambil kesal atau tersenyum

Satu dua kali
Aku ingin tanpa suara dalam pekat
Menguji mata
Apa masih bisa melihat sinar
Barang setitik
Agar hatiku bisa membuang amarah
Tanpa kata-kata
Atau juga melepaskan panah benci
Ke pemilik langit
Walau tak berani meyakini
Dia akan mati

Sesekali
Aku ingin sendiri
Di ruang jelaga
Tanpa suara
Beku Dihimpit bumi
Supaya bisa mengatur nafas
Walau selubang pori
Menjejaki tapak para sufi
Ke ruang abadi

Aku ingin sekali
Tapi begitu keras
Hati ini
Tangan ini
Kaki ini
Kembali seperti biasa
Berkeluarga
Bekerja
Bertetangga
Bersedekah
Ke mesjid
Lalu bergunjingMencibir
Mencuri Memuji diri

Aku ingin sekali
Aku ingin sekali

Palmerah, 6 Mei 2009

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Aku Ingin | Hendy CH Bangun dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Aku Ingin | Hendy CH Bangun ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2010/09/aku-ingin-hendy-ch-bangun.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Aku Ingin | Hendy CH Bangun Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Aku Ingin | Hendy CH Bangun salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |