Tuesday, May 18, 2010

Dekatkan Aku


Pagi yang berjalan menuju siang
Tak pernah aku rasakan
cahaya mentari pagi
Tak dapat ku nikmati
:Aku masih terlelap
Tak kutemui Engkau Tuhan
Dosa, Aku berdosa...
Allah bangunkan aku subuh hari
Agar dapat kutemui Kau pagi ini

Siang merambat berganti sore
Aku masih tergolek di kasur tikar
sadarkan aku duhai Penguasa Nafas
Agar aku dapat menyembah Mu sor ini

8 Februari 2006


puisi4depe




Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Dekatkan Aku dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Dekatkan Aku ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2010/05/dekatkan-aku.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Dekatkan Aku Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Dekatkan Aku salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |