Tuesday, May 18, 2010

BERSANDAR PADA ANGIN


Ari Saptaji

tanaman gandum itu bertanya kepada angin:
"bagaimana aku tahu, ke mana engkau hendak menggoyangku?"

"aku adalah yang tak terduga," jawab angin. dan ia tidak pongah.
"aku bertiup ke mana aku mau. ikutlah aku!"

keinginan memberontak bergumpal dalam perutnya.
betapa sering rasanya, ia ingin berubah jadi manusia:
yang tetap bisa berjalan ke kanan,
ketika angin bertiup ke kiri.

"tapi, sayang, aku tidak akan mematahkanmu," bisik angin
seperti menggeledah isi hatinya, menelusupi ketiak-ketiak daunnya.

Yogya, 1997




Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul BERSANDAR PADA ANGIN dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul BERSANDAR PADA ANGIN ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2010/05/bersandar-pada-angin.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul BERSANDAR PADA ANGIN Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya BERSANDAR PADA ANGIN salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |