Saturday, December 4, 2010

Nyanyian anak Karya Agus Sunarto


NYANYIAN ANAK
Agus Sunarto

gambaran wajah murung melintas
mengikis sepi
menangkap nyanyian anak gembala
merambati usia
dan segala yang fana

beri aku selalu cintaMu
beri aku selalu rahmatMu

jika tanpa ampunanMu
aku hanyalah
orang yang merugi

lepaskan aku dari khilaf
rangkum aku dalam cahayaMu

Desember 2009

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Nyanyian anak Karya Agus Sunarto dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Nyanyian anak Karya Agus Sunarto ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2010/12/nyanyian-anak-karya-agus-sunarto.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Nyanyian anak Karya Agus Sunarto Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Nyanyian anak Karya Agus Sunarto salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |