Friday, April 15, 2011

Puisi Aku Tulis Sajak Cinta Ini | Musthofa Aldo


Aku Tulis Sajak Cinta Ini
Oleh: Musthofa Aldo

Ingin selalu kupersembahkan untukmu
Sajak-sajak yang sederhana
Sekuntum cinta yang sederhana
Segumpal rindu yang sederhana
Sebab hidupku yang sunyi memintaku
Bercinta lebih dari sekedarnya

aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan kata yang tak sempat diucapkan
Qois pada Laila karena bulan baru sembuh dari gerhana

Aku ingin menyayangimu dengan sederhana
Dengan isyarat-isyarat cinta pada mata
yang tak sempat mengerling
lantaran senja semakin rahasia

kukatakan sekali lagi
bahwa aku mencintaimu
maka pukullah aku jika kau tak suka
hari-hari yang kulalui
hanya berbatas dinding dan malam
sepi memintal leher dan mencekik penantian bulan

aku mencintaimu
langit dan bumi inilah saksinya
maka lemparlah bila kau tak suka
karena aku pun tak sengaja mencintaimu

aku tulis sajak cintaku ini
karena tak bisa kubisikkan padamu
rindu mengarungi senin, selasa, rabu dan seluruh minggu

untukmu, akan kutanam pokok-pokok melati dihatiku
dan akan kuantarkan harumnya pada lubuk hatimu.

2009

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Aku Tulis Sajak Cinta Ini | Musthofa Aldo dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Aku Tulis Sajak Cinta Ini | Musthofa Aldo ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2011/04/puisi-aku-tulis-sajak-cinta-ini.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Aku Tulis Sajak Cinta Ini | Musthofa Aldo Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Aku Tulis Sajak Cinta Ini | Musthofa Aldo salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |