Tuesday, January 25, 2011

Di Senja Ini Aku Sadar | Puisi Sunardi KS


Di Senja Ini Aku Sadar
Sunardi KS

matahari terus meluncur
seperti ada yang selalu siap sembunyi
di balik cakrawala

angin di pantai
masih seperti dulu ramah menyapa
di waktu senja membuat irama
dengan debur ombak
dan aku segera tersentak
ingin segera kudengar
celoteh kedua anakku yang bingar
ketika aku menemani bermain sebagai teman
dan kudapati ibunya
yang diam-diam mematung memperhatikan

mengapa aku kerap lena terseret ingin
meninggalkan kehangatan
daun daun jendela yang tertutup
menjaga kemungkinan pengaruh angin

tiba-tiba aku sadar di senja ini
angin melambaikan pucuk nyiur

Jepara, 2009

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Di Senja Ini Aku Sadar | Puisi Sunardi KS dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Di Senja Ini Aku Sadar | Puisi Sunardi KS ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2011/01/di-senja-ini-aku-sadar-puisi-sunardi-ks.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Di Senja Ini Aku Sadar | Puisi Sunardi KS Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Di Senja Ini Aku Sadar | Puisi Sunardi KS salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |