Monday, April 19, 2010

Biografi Dina Oktaviani


Biografi Dina Oktaviani

Lahir di tanjungkarang, bandar lampung, 11 Oktober 1985, mulai menulis di teater satu sejak smu. sempat menjadi reporter remaja di skh lampung post dan menjadi pengurus komite sastra dewan kesenian lampung sebelum melanjutkan studi di Jakarta. Kemudian oindah ke Jogjakarta sambil terus mencari alternatif lain dari perkuliahannya yang mampat di jurusan perancis Universitas Negeri Jakarta.

Saat ini menjadi editor blocknot poetry untuk blocknotinstitute, kumpulan cerpennya yang telah terbit, como un sueno (orakel , 2005)


Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Biografi Dina Oktaviani dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Biografi Dina Oktaviani ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2010/04/biografi-dina-oktaviani.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Biografi Dina Oktaviani Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Biografi Dina Oktaviani salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |