Thursday, November 14, 2013

Biografi Sonny H. Sayangbati


Biografi Sonny H. Sayangbati

Penulis lahir di Jakarta 14 Desember, giat menulis puisi dan karya puisinya beberapa diterbitkan di berbagai media cetak dan online, antara lain : SKH Republika, SKH New Sabah Times, SKH Berita Minggu Singapura, SKH Utusan Borneo, SKH Mata Banua, Kompas.Com, Horison Online, RetakanKata, Lembaran Kebudayaan Indoprogres, Rima News, Koran Atjeh, Lintas Gayo, Jurnal Tanggomo, Koran Bogor, Wawasan News, Kuflet, dan beberapa lagi yang lain.

Serta dua karya buku puisi antologi bersama beberapa penyair manca negara berjudul : "Lentera Nusantara dan Manusia dan Mata-Mata Tuhan, saat ini sedang mempersiapkan dua buah buku antologi puisi bersama penyair manca negara.

Bisa dihubungi di email : sonny_sayangbati@yahoo.com dan sonny14sayangbati@gmail.com


Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Biografi Sonny H. Sayangbati dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Biografi Sonny H. Sayangbati ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2013/11/biografi-sonny-h-sayangbati.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Biografi Sonny H. Sayangbati Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Biografi Sonny H. Sayangbati salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |