Thursday, April 14, 2011

Puisi Aku Nusantara | Cesillia Fofied


AKU NUSANTARA
Cesillia Fofied

Aku penyaksi
Yang telah mendengar sumpah berjuta durjana
Memunguti janji di kerak-kerak neraka

Aku penyaksi
Dari mereka yang mengaku revolusioner sejati
Setiap ceramah paling sosialis
setiap bertindak atas nama rakyat
di atas negeri yang bernama Nusantara

( Maaf aku kurang suka nama Indonesia, yang membuat tetangga memanggil Indon!?!)

Karena bumi ini kuwarisi dari
Mulawarman
Syailendra
Arok
Kertanegara
Marah silu
Balaputradewa
Raden wijaya
Hayam wuruk dan Gajah Mada
I Gusti ketut Jelantik
Tan Malaka
syahrir
Soekarno ( maaf, tetapi saya lebih suka Nusantara )
Hatta
Pram

Bukan dari
Spanyol
Portugis
Belanda
Jepang
IMF
Silahkan pergi!
Aku mau berdiri di atas kakiku sendiri!


AK.8092403

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Aku Nusantara | Cesillia Fofied dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Aku Nusantara | Cesillia Fofied ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2011/04/puisi-aku-nusantara-cesillia-fofied.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Aku Nusantara | Cesillia Fofied Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Aku Nusantara | Cesillia Fofied salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |