Tuesday, May 18, 2010

Aku Diantara Kau Dan Dia


Aku Diantara Kau Dan Dia

Dia beri kamu bunga
Tiap Hari
Hingga Kau Mabuk Cinta

Dia Merayumu Selalu
Hingga kau terpaku
mabuk rayuan

Dia mabuk asmara
sebab tiap waktu
melihat mata indahmu
melihat senyum manismu
dengan lesung pipit

Aku hanya membawa kenangan
cuma mendapat cinta yang tak kau sambut
cinta yang tak kau pedulikan

Tiap hari
Aku hanya bisa mimpikanmu
hanya mampu isi lamunan
dengan wujudmu

puisi4depe

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Aku Diantara Kau Dan Dia dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Aku Diantara Kau Dan Dia ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2010/05/aku-diantara-kau-dan-dia.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Aku Diantara Kau Dan Dia Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Aku Diantara Kau Dan Dia salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |