Tuesday, August 31, 2010

Kabar Usia


Kabar Usia

: Ompie HL

apa yang diharap dari riap rambut yang mengabarkan usia. selain bebutiran pasir doa terserak di pantai rindu, tanah ibu yang menunggu. kota tua dan berisik roda tram mengiris jalanan, semakin mengekalkan potret masa remaja yang meriah oleh kepalan tinju dan debu jakarta, kadang mengalirkan air dari lubuk matamu, berkelok seperti kanal-kanal amsterdam. mencoba menjaga bara dendam dan rindu yang berdentam memanggil-manggil dari ujung tanjung negeri laut. menggaungkan kutuk cinta ibunda yang sering engkau rapalkan dalam linting rokok dan kayuh sepeda tuamu.

apa yang diharap dari hembusan nafas yang memadamkan api lilin itu, selain serapah cinta pada tanah lahirmu yang kini kian terbenam pada lumpur magma yang bacin oleh bau mulut politisi. sedang engkau masih percaya pada tajamnya larik-larik puisi.


TS Pinang
Sumber : www.titiknol.com




Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Kabar Usia dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Kabar Usia ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2010/08/kabar-usia.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Kabar Usia Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Kabar Usia salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |