Thursday, January 3, 2013

Biografi Daman Surachman


Biografi Daman Surachman

Nama saya Surachman dengan nama penyair Daman Surachman. Saya lahir di Jakarta 16 Juli 1955, cukup tua untuk seorang penyair, ditengah kancah penyair muda dan berbobot. Saya di waktu muda pemain teater( Teater RAMA, DAPUR teater), pernah mendirikan teater( Teater Anggrek, Teater SMPN 9, pemenang teater anak-anak 1981) dan mendirikan Deklamator muda Jakarta ( Tahta Perlawanan, Yuanita, Puri Setia Utami,dll) th. 1983. Sekarang lain, saya seorang guru Matematika sejak 1979, penulis buku Matematika dan seorang Kepala Sekolah ,namun saya tidak akan meninggalkan dunia saya : menulis sajak. Karena sajak hidup saya jadi berarti. Kumpulan sajak saya belum dibukukan. Dan nantinya kumpulan sajak ini akan diberti judul “ Dalam Perjalanan Pulang”. Puluhan sajaknya dibuat video dengan mengklik nama Daman Surachman Youtube.

Puisi dan ataupun sajak di bawah ini ada yang pernah di publis. Seperti Sajak Sebenarnya milik Kita, ketika baca sajak bareng Taufik, Ikranegara, Sutardji, Leon Agusta dll di Tugu Proklamasi. Saya mewakili kelompok Guru berprestasi ( 2009 )

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Biografi Daman Surachman dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Biografi Daman Surachman ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2013/01/biografi-daman-surachman.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Biografi Daman Surachman Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Biografi Daman Surachman salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |