Friday, July 9, 2010

Aku baringkan tubuhku | Pranita Dewi


Aku baringkan tubuhku
Pranita Dewi

aku baringkan tubuhku
di pembaringan waktu
yang tak usai memungkiri
serentetan hari
dan ribuan bintang
yang melintang

aku baringkan tubuhku
yang tengah ada
akan ketiadaan yang memaksa

aku baringkan tubuhku
di pembaringan waktu
malam padam
di tepi unggunan mimpi

2003

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Aku baringkan tubuhku | Pranita Dewi dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Aku baringkan tubuhku | Pranita Dewi ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2010/07/aku-baringkan-tubuhku-pranita-dewi.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Aku baringkan tubuhku | Pranita Dewi Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Aku baringkan tubuhku | Pranita Dewi salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |