Wednesday, July 21, 2010

AKU PENGAGUM SENI


AKU PENGAGUM SENI

Aku Pengagum Seni
Penulis Puisi
Gambaran Hati
Apa Salah Nya
Ku Puji Mahluk Tuhan
Yang Tercipta Aneka

Namun Serba Indah
Tak Terpungkiri
Seperti Dirimu

Salah Satu Diantara
Sekian Yang Malah
Satu-Satunya Dengan
Jiwaku Berbalas Gema

Selama Ini Ku Cari
Ternyata Disini
Jelas Dan Nyata
Bagiku
Keindahan Yang Utuh
Tercurah
Semuanya Darimu


PUISI BUKU 1 Karya 1104 dan NOEL
www.eryyuliana.co.cc

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul AKU PENGAGUM SENI dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul AKU PENGAGUM SENI ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2010/07/aku-pengagum-seni.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul AKU PENGAGUM SENI Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya AKU PENGAGUM SENI salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |