Tuesday, May 18, 2010

Puisi Doa Jenazah | Beri Jalan Aku Kembali Kepada-Nya


DOA JENAZAH
Isbedy Stiawan ZS

aroma dupa dan wangi sayur yang ditawarkan
dari sudut-sudut rumah ini kuharap jangan
dihidangkan di atas piring kerandaku
lalu turunkan muatan! buka palka
dan kuburkan kepasrahanmu. beri jalan aku
kembali kepada-Nya
. tanpa asap dupa
tanpa pesta!

1984/1986

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Doa Jenazah | Beri Jalan Aku Kembali Kepada-Nya dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Doa Jenazah | Beri Jalan Aku Kembali Kepada-Nya ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2010/05/doa-jenazah.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Doa Jenazah | Beri Jalan Aku Kembali Kepada-Nya Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Doa Jenazah | Beri Jalan Aku Kembali Kepada-Nya salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |