Friday, March 7, 2014

Biografi Piek Ardijanto Soeprijadi


Biografi Piek Ardijanto Soeprijadi

Piek Ardijanto Soeprijadi lahir di Magetan, 12 Agustus 1929. Berprofesi sebagai guru. Menggeluti senis sastra, seni drama dan seni musik. Oleh HB Jassin dimasukkan ke dalam golongan angkatan 66. Kumpulan puisinya: Burung-burung di Ladang (1983), Percakapan Cucu dengan Neneknya (1983), Desaku Sayang (1983), Lelaki di Pinggang Bukit. Tulisannya juga terkumpul dalam Apresiasi Sastra dalam Nilai-nilai Luhur Budaya Bangsa.

Sepanjang hidupnya, Piek telah mengumpulkan 14 penghargaan di bidang sastra yang ia terima dari berbagai lomba atau sayembara mengarang puisi, prosa dan esai sastra.


Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Biografi Piek Ardijanto Soeprijadi dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Biografi Piek Ardijanto Soeprijadi ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2014/03/biografi-piek-ardijanto-soeprijadi.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Biografi Piek Ardijanto Soeprijadi Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Biografi Piek Ardijanto Soeprijadi salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |