Thursday, July 1, 2010

Aku Pun Tak Tahu ( I ) | Faisal Muhctar


Aku Pun Tak Tahu ( I )
-Semi ikra anggara

Faisal Muhctar Al Khaufi


aku mabuk kata lalu memuisikan sakit di atas kertas
demi Tuhan para penyair
aku mabuk lagi dan melengkapkan orgasme
bersama kitab-kitab sastra
membentur masa laluku yang agamis

aku memang pengobral janji
tapi aku punya harga diri
kegilaan ku hanya respon gilanya dirimu

aku mabuk lagi dan terus menerus mabuk
membayangkan lembaran hari-hariku
masuk ke sajak-sajak atau rintihan malamku
menjadi judul, jalan pikiranku menjadi tifografi
yang tak kunjung menjadi antologi


Karawang 2005

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Aku Pun Tak Tahu ( I ) | Faisal Muhctar dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Aku Pun Tak Tahu ( I ) | Faisal Muhctar ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2010/07/aku-pun-tak-tahu-i-faisal-muhctar.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Aku Pun Tak Tahu ( I ) | Faisal Muhctar Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Aku Pun Tak Tahu ( I ) | Faisal Muhctar salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |