Tuesday, May 18, 2010

Tercipta


Aku tercipta bukan untuk terhina
aku diciptakan untuk berkarya
Aku terlahir bukan untuk sendiri
aku dilahirkan untuk menemani

Kita tercipta bukan untuk berseteru
Kita diciptakan untuk bersatu
Kita ada di dunia bukan untuk saling mendendam
Tapi untuk saling memaafkan

Kau mungkin bukan tercipta untukku
Tapi aku pasti akan tetap menunggu
Walaupun mungkin tak bisa bersatu
Aku akan selalu mendamba
Walaupun mungkin tak dapat bersama

puisi4depe

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Tercipta dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Tercipta ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2010/05/tercipta.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Tercipta Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Tercipta salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |