Friday, July 9, 2010

Aku mencintaimu, kelam | Pranita Dewi


Aku mencintaimu, kelam
Pranita Dewi

malam
menggantung purnama
kelam seketika

kau elang pemangsa
genggam tanganku
diantara rumput yang menepis pagi
di terpa angin
gemericik air menertawakan
debar jantungku yang berkata
malam berdenyut seketika

amsal petunjukan mencekam
di tengah hati sunyi menggapaimu

apakah malam tak berpaling ke bulan?
menandakan hatimu
hingga tersuruk aku
ke kubangan mimpi paling lubuk

entah bagaimana rasaku
tanah menyatu debu
pun darahmu mengalir ke arus mimpiku
bagai tusukan beribu sembilu
cahaya padam
dalam bola matamu yang malam
:aku mencintaimu, kelam!

2003

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Aku mencintaimu, kelam | Pranita Dewi dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Aku mencintaimu, kelam | Pranita Dewi ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2010/07/sajak-aku-mencintaimu-kelam.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Aku mencintaimu, kelam | Pranita Dewi Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Aku mencintaimu, kelam | Pranita Dewi salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |