Tuesday, March 1, 2011

Puisi Pernikahan | Sujud Pertemuan


Sujud Pertemuan

Bila telah tersurat sebuah takdir
Ku bimbing sama rindu yang bersemayam di hatimu
Aku bersujud di atas pertemuan ini
Yang Tuhan menjadi saksi sebuah ikatan
Izinkan aku mencintaimu

Apapun dirimu adanya
Akan kucoba tetap setia
Begitupun aku adanya
Cobalah untuk tetap setia
Izinkan aku mencintaimu

Meski mulanya kau asing bagi ku
Dan aku pun aneh di hadapan mu
Tetap lah di sini menjadi pengantin sejatiku
Kita tak pernah sempurna
Ingat-ingatkan lah aku dengan cintaNya

(kategori Puisi Pernikahan)

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Pernikahan | Sujud Pertemuan dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Pernikahan | Sujud Pertemuan ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2011/03/puisi-pernikahan-sujud-pertemuan.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Pernikahan | Sujud Pertemuan Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Pernikahan | Sujud Pertemuan salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |