Friday, June 25, 2010

Beri Aku Cinta | Kata Kata Puisi Cinta


Beri Aku Cinta
Isbedy Stiawan ZS

beri aku cinta
akan kujadikan pedang
untuk mengasihimu
walau di ruang ini
kau ganas sekali
mencabik tubuhku
dengan sayapsayapmu

habis gairahku
hilang cintaku
: kukutuk diri
yang tak bisa balas
segala ganasmu

maka kuminta cinta
akan kujadikan pedang
untuk mengelus dirimu
sampai lenyap bayang
di benakku dari mana
para kasih tiba

2003-2005

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Beri Aku Cinta | Kata Kata Puisi Cinta dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Beri Aku Cinta | Kata Kata Puisi Cinta ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2010/06/beri-aku-cinta-isbedy-stiawan-zs.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Beri Aku Cinta | Kata Kata Puisi Cinta Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Beri Aku Cinta | Kata Kata Puisi Cinta salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |