Monday, August 30, 2010

Dalam Perhitungan


Dalam Perhitungan

rentung aku dalam panas keagungannya
hancur aku dalam kesempurnaannya
beku aku dalam wap keindahannya
hilang aku dalam kebenaran janji-janjinya
musnah aku tiada apa-apa tanpa kekuatan
yang membantu kecuali ketika segala aku
menjawab tanpa campur tanganku
pertanyaan-pertanyaannya dan masa silam
yang telah lama dalam perhitungan.


Kumpulan Puisi:Kembali di Lahad Rahsia
HASYUDA ABADI
Pustaka Iqbal Nazim
Kota Kinabalu, Sabah.
8 Rabiulawal 1429H



Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Dalam Perhitungan dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Dalam Perhitungan ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2010/08/dalam-perhitungan.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Dalam Perhitungan Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Dalam Perhitungan salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |